Luck & Bad Luck

Luck atau keberuntungan, sebuah kekuatan yang dapat memanipulasi keadaan dan tidak terikat oleh hukum alam. Tidak bisa dilawan, namun tidak bisa juga dijadikan kawan. Tidak ada yang tahu bagaimana cara untuk menggunakan kekuatan ini. Tapi saat Luck muncul, maka tidak ada yang bisa menahan kekuatan tersebut. Luck itu absolut.

Luck atau keberuntungan bukanlah satu2 nya kekuatan yang absolut. Kemunculannya akan selalu disertai dengan Bad Luck atau kesialan, sebuah kekuatan negatif yang sama kuatnya dengan Luck. Luck dan Bad Luck tidak saling melawan satu sama lain, malahan kedua kekuatan ini saling terhubung menciptakan sebuah keseimbangan. Kedua kekuatan ini tidak akan muncul secara terpisah. Jika satu kekuatan muncul, maka kekuatan lainnya pun ikut muncul. Hanya saja target sasaran mereka berbeda, yang artinya sebuah keberuntungan seseorang akan menjadi sebuah kesialan bagi orang lain.

Karena kekuatan ini datang dan pergi tanpa bisa diprediksi, maka manusia hanya bisa berharap untuk kemunculan Luck dan menghindari ancaman Bad Luck. Tapi apapun yang dilakukan tidak akan bisa mengendalikan kekuatan ini. Mereka akan muncul jika mereka mau, seperti kekuatan yang memiliki nafas dan insting sendiri.

Kekuatan yang menakutkan sekaligus menakjubkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s